My USB Only – Aplikasi biar komputer kamu gak sembarangan masuk Flashdisk oleh orang lain

Mungkin kamu kesal karena orang lain suka mencolokkan flashdisknya ke komputer atau laptop kamu tanpa sepengetahuan kamu. Kamu gak tau flashdisk mereka banyak memelihara virus aau mereka mau mengambil data penting kamu tanpa kamu keahui. Disini saya akan memberikan aplikasi bagus untuk memblok setiap flashdisk yang akan masuk ke USB port kamu.

Baca Selengkapnya

About A Rajab Leite Katze

Satu Hati Part II

Posted on 6 Juni 2011, in Software and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. bang, kog punya gue masa percobaan nya uda hbs.. mang gt ea ??? trus cara balikin lgi gmn ???

  2. oke sob ,, makase !!! (y)

  3. ya,, pas gue mskin tu fd kn kluar pw nya .. nah pas tu dismiss nya kepencet .. jadi fd gue gk bsa msk window explorer ,,

  4. om, fd gue gk sengaja gue blokir ,, carannya agar dpat kembali sperti semula gmn .. ???
    thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s