2 cara mudah mengganti nama tombol Start pada Windows XP

Kita bisa mengganti nama tombol Start pada windows XP dengan nama apa saja yang kita kehendaki, masa sih dari dulu tulisannya Start melulu, bosan juga kelihatannya. Biar lebih keren mari kita ganti tulisan tombol Start pada windows Xp misalnya nama kamu, nama pacar kamu, tetangga atau nama kucing peliharaanmu :D . Caranya mudah kok, tinggal beberapa klik, abra kadabra… tiiiingg… langsung berubah deh nama tombol Start. (Udah kayak Cinta emang kuya dah gw :) )

Baca Selengkapnya

About A Rajab Leite Katze

Satu Hati Part II

Posted on 17 Agustus 2011, in Tips dan Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Mas klo pc nya di restrart kembali kewal semula lagi g?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s