Download ArcSoft WebCam Companion, aplikasi kamera video untuk semua jenis laptop dan notebook

ArcSoft WebCam Companion  Adalah Aplikasi yang dirancang dan dioptimalkan untuk Webcam. mungkin agan ingin mengambil foto, merekam video, atau mengedit file yang diambil, semua itu dapat dilakukan hanya dengan beberapa klik! Kamu tidak perlu kamera video high-end digital untuk membuat film yang bagus, dan membaginya dengan teman dan keluarga. WebCam Companion dapat membuat dan mengedit video dari webcam Agan dengan cepat dan menyenangkan. Juga perview foto dan video dalam tampilan layar penuh, menambahkan efek animasi pada foto, untuk di upload ke YouTube.

Baca Selengkapnya

About A Rajab Leite Katze

Satu Hati Part II

Posted on 18 Oktober 2011, in Software and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. MAs sya mau tanya
    notbook saya bru beli nah
    kameranya g bisa di jalanin tuh mas ,, saya cari driver bawaannotbook saya g ada
    jdi gi mana solusinya
    tipe acer anspire one d257
    saya mohon bantuannya
    tanks

  2. sptnya kurang lengkap nih klo ngga ada camfrog + Pro

  3. Kak rajab ini ada license nya ga atau pake S/N ga????

  4. Kak ini full version g???nyari SN nya dimana kak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s