NetCut 2.1.4 dan NetCut Defender

Bagi kamu yg hobi ngenet di tempat umum pasti tau kalau semakin banyak yang pake jaringan tersebut maka bandwidth akan berkurang, apalagi jika di servernya gak di atur lewat mikrotik, bisa² jika salah satu yg download pake IDM, maka koneksi semua komputer yg terhubung dalam jaringan tersebut bisa kyk keong racun  :nohope

Baca Selengkapnya

About A Rajab Leite Katze

Satu Hati Part II

Posted on 30 Oktober 2011, in Hacking and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. hahaha… nih aplikasi favorite abg….??????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s