Aoao Video Watermark Pro 2.6.0 – Aplikasi untuk menyisipkan teks, gambar, logo, maupun animasi ke dalam video

Sobat blogger sudah lama nih saya ga pernah posting2 yg baru2…sorry berhubung saya terlalu sibuk dengan pekerjaan saya makanya saya belom sempet buat ngeposting yg baru2. Nah di kesempatan kali ini saya akan posting nih software pembuat mark/tanda di dalam video…ehm penting ga penting juga sich yuk simak aja keterangan di bawah ini.

Baca Selengkapnya

About A Rajab Leite Katze

Satu Hati Part II

Posted on 21 Juni 2012, in Software and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

